Thursday, November 25, 2010

SELAMAT DATANG 20! :)

ya, hari ini saya udah berumur 20 loooh hehe, sedih juga udah ninggalin angka belasan yg artinya dianggap dewasa dan keluar dari remaja atau anak-anak. tulisan saya kali ini yaitu: mengucapkan terimakasih banyak untuk teman-teman yg udah bela-belain kerumah dan nggak bosan-bosan jadi teman terbaik saya! saya benar-benar terharu, ilooooveeeyou all :D

beda dari tahun sebelum nya, taun lalu saya didatangin oleh lima grup bergantian, kalau ini tiga grup sekalian dan ngga tanggung-tanggung menjadi surprise tersyok yg pernah saya alami!haha.

tepat jam duabelas malam, teman-teman saya dari mulai sd sampe sekarang (Terimakasih Tuhan, mereka yg terbaik!) datang dan memberikan kue ultah untuk yg pertama kali. kalo dulu, cuma bedua, kali ini ber5! thanks to: fitria yusrina harahap, ichsan destari, samuel fresly, dony saragih dan special guest: anggi syah umar. hankyou very much :)
awalnya saya kira cuma ngasih kue dan ngobrol-ngobrol ternyata saya ditarik dan diikat di tiang listrik selama dua jam, saya disiram dengan campuran telur, kopi, tepung, anything else, i don't know what kind of stuff that they brought it, and if you mixed it, the smells like a jelly-powder of death rat. whatever it is, thankyoouuuuuuuu very much!

yg kedua adalah bangun tidur si mama ngebuat ayam ungkep, dan rasa nya benar-benar enak. makasih buat mamapapa, ily :)

ketiga adalah teman-teman kuliah saya. ngga nyangka aja, arie-ibal-reza-andik-dea-wahyu-bgregi gabung ngerjain saya bersama ika-onya-mangap-aid-randy-anggi-angie-imy-nathan sekaligus bersama-sama. terharu karena saya pikir mereka ngga mungkin buat kehebohan tapi ternyata luar biasa!

sama kayak jam 12 malam saya dilempar telur, sore itu juga saya dilempar telur dan parahnya saya dikeroyok rame-rame! senang, tapi gawatnya minta ampun. hehe.

anyway, saya sangat senang luar biasa, teman2 masih ingat ke saya, satu pelajaran yg saya selalu ingat ternyata yg sayang sama sayaaa banyak! hehe.

untuk teman-teman yg udah ngucapin melalui media twitter dan fb, terimakasih byk saya ngerasa artis dalam satu hari! hahahahaha :p

mudah2an di duapuluh ini, saya semakin dewasa, semakin baik ke orangtua, semakin rajin belajar, dan sukses dalam meraih cita dan cinta saya! terimakasih untuk semuanya, saya sadar tanpa semua teman2 saya ngga ada apa-apanya. semoga tahun depan bisa lebih indah dari hari ini. always respect and take care! :)

love,
karin.

No comments:

Post a Comment